THE BLIND SIDE

       The blind side adalah sebuah film amerika yang menceritakan wargan Negara Amerika  berkulit hitam film ini sangat baik untuk di tonton kita semau banyak mengandung nilai positif dan memotifasi kita.

Sekilas tentang cerita film

       Nasib orang memang tidak ada yang pernah tahu. Michael oher (Quinton aron) misalnya dia mungkin tak pernah berharap menjadi orang terkenal. Bahkan untuk bias hidup layak saja mungkin sudah di luar impiannya. Tapi itu semua berubah ketika dia bertemu Leigh Anne Touhy (Sandra Bullock) dan sean touhy ( Tim McGraw) yang memberinya harapan dan keluarga baru yang penuh perhatian dan sangat baik kepadanya.

       Michael Oher adalah seorang anak kulit anak hitam yang tumbuh di keluarga broken home. Tanpa tempat berlindung dan tanpa pendidikan yang memadai nasib oher memang tak pernah jelas keluarga touhy yang merasa prihatin lantas mengadopsi oher menjadi anak mereka mereka tak peduli meski oher bukan anak kulita putih seperti keluarga mereka

      Dengan dukungan dari keluarga barunya ini semangat oher pun tumbuh tanpa harus meninggalkan sekolahnya oher memilih football sebagai jalan hidupnya. dengan football tersebut oher mendapatkan popularitas dan tawaran beasiswa dari club-club football.

      Semua itu dia dapatkan berkat dukungan sangat luar biasa dari keluarga Anne Touhy yang telah merawat dan memotivasi Michael oher atau yang sering di panggil dengan sebutan Big MIke.