Surat Lamaran Kerja

Erdi Susano

Perumahan vila raya Jaya Blok E 17/20 Bekasi 12567

Telepon: 8893567; E-mail: erdi@ymail.com

18 Juni 2001

Yth. Kepala Bagian Personalia
PT Samudera biru
Jln. Raya Pelabuhan No. 24
Tanjung Priok
Jakarta 14320

Dengan hormat,

Hal: Lamaran Kerja

Saya adalah lulusan SMU Negeri 17 Tanjung Priok dari jurusan Ilmu Sosial tahun 2012 dan bermaksud melamar kerja pada PT Samudera biru. Sebagai lulusan yang masih baru, saya memang belum memiliki keterampilan khusus, namun saya bersedia belajar dengan sungguh-sungguh untuk bisa bekerja dengan baik di PT Samudera biru.

Untuk mengetahui kualifikasi saya, berikut saya lampirkan salinan ijazah dan NEM serta daftar riwayat hidup.

Besar harapan saya bisa mendapat kesempatan dipanggil untuk mengikuti tes atau wawancara. Atas perhatiannya, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Salam hormat,

TTD

Erdi Susano