1. Dapatkah saya mengetahui siapa yang melihat kronologi saya atau berapa sering kronologi saya dilihat?
jawab :

Tidak, Facebook tidak menyediakan fungsionalitas yang memungkinkan Anda melacak siapa saja yang melihat kronologi Anda, atau bagian dari kronologi Anda, misalnya foto. Aplikasi pihak ketiga juga tidak dapat menyediakan fungsionalitas ini. Aplikasi yang mengklaim dapat memberikan kemampuan ini kepada Anda akan dihapus dari Facebook karena melanggar kebijakan. Anda dapat melaporkan aplikasi yang memberikan pengalaman yang tidak dapat dipercaya.

2. Apakah facebook menjual informasi saya?
jawab :

Tidak. Andalah yang mengontrol bagaimana informasi Anda dibagi. Kami tidak berbagi informasi pribadi Anda dengan orang atau layanan yang tidak Anda kehendaki. Kami tidak memberikan akses ke informasi pribadi Anda kepada pemasang iklan. Kami tidak menjual informasi Anda kepada siapa pun, dan kami tidak akan pernah melakukannya.

3. Informasi apa yang dibagi dengan situs menggunakan plugin sosial?
jawab :

Tidak satu pun informasi Anda –- nama, informasi umum, apa yang Anda suka, siapa teman Anda, apa yang mereka sukai, apa yang mereka sarankan – diungkapkan kepada situs eksternal yang Anda kunjungi dengan plugin. Karena mereka telah memberi tempat bagi Facebook di situs mereka, mereka tidak menerima atau berinteraksi dengan informasi yang termuat atau ditransmisikan di sini. Demikian pula, tidak ada informasi pribadi tentang tindakan Anda yang disediakan untuk pengiklan di Facebook.com atau di situs lainnya.

4. Apakah pemasang iklan memiliki akses ke informasi pribadi saya?
jawab :

Tidak, penargetan iklan Facebook dilakukan secara anonim oleh sistem kami, tanpa berbagi informasi pengenal pribadi dengan pemasang iklan. Jika pemasang iklan memilih penargetan demografis untuk iklan mereka, sistem otomatis mencocokkan iklan tersebut dengan pemirsa yang sesuai. Pengiklan hanya menerima laporan anonim dan agregat yang memberi tahu bahwa iklan mereka dilihat oleh kelompok yang ditargetkan.